Sukses

Makanan Khas yang Bikin Satoshi Ohno Ketagihan

Makanan khas ini membuat Satoshi Ohno ketagihan sehingga mebuat dirinya kalap ketika `menghadapinya`.

Satoshi Ohno ternyata diam-diam juga suka makan. Apalagi jika dihadapkan dengan makanan kesukaannya. Salah satu personel group idola ARASHI ini langsung lepas kendali.

Dalam tayangan di stasiun televisi Jepang NTV beberapa waktu lalu, dimana ARASHI menjadi tamu spesialnya, Satoshi Ohno mengungkapkan makanan favoritnya.

Saat pembawa acara bertanya, makanan apa yang Satsohi Ohno suka, tanpa ragu-ragu personel ARASHI itu mengungkapkan Zaru Soba, semacam mie dengan bentuk yang tipis dan disajikan dingin. Ia bahkan selalu memesan makanan tersebut.

Namun Satoshi Ohno sempat bingung dengan alasan mengapa dirinya menyukai Zaru Soba. Menurut Ohno, ia hanya menyukai makanan tersebut tanpa adanya pendapat khusus. Karena terdesak, Ohno pun mengungkapkan alasan yang terdengar aneh.

"Delivery untuk Zaru Soba tiba lebih cepat. Saya bisa langsung memakannya karena dingin. Kalian tahu, makanan panas membuatmu berkeringat. Itu akan merepotkan, kan?" ujar Ohno.

Mendengar alasan tak jelas dari Ohno, beberapa orang yang hador pun hanya bisa mengeluarkan wajah datar. Ohno yang merasa jawabannya kurang memuaskan hanya bisa bertanya, "itu aneh ya?"

Sementara itu, Satoshi Ohno saat ini tengah menjadi duta untuk Japan Airlines. Maskapai penerbangan asal negeri sakura itu akan menghadirkan personel ARASHI untuk hadir di seragam kru udara mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini