Sukses

Robert Downey Jr Banting Stir Jadi Penyanyi Pop?

Robert Downey Jr dikabarkan sedang dalam proses merekam dan membuat lagu. Benarkah Robert Downey Jr ingin menjadi seorang Pop Star?

Jika selama ini Anda melihat Robert Downey Jr sebagai superhero atau peran protagonis dalam Iron Man atau The Avengers, kini sang aktor tampaknya juga akan `melebarkan sayap` ke bidang lain.

Robert dikabarkan sedang dalam proses merekam dan membuat lagu. Benarkah Robert Downey Jr ingin menjadi seorang Pop Star? Pria berkumis ini kabarnya didekati seorang produser rekaman.

Si produser yang tidak disebutkan identitasnya ini tertarik pada suara Robert ketika ia berduet dengan seorang rocker bernama Sting yang diunggah ke internet. Mereka, bahkan berencana membuat album.

"Nama-nama besar turut membantu Robert untuk CD nya nanti," kata seorang sumber kepada National Enquirer belum lama ini.

Bahkan pria tampan yang juga membintangi Sherlock Holmes: A Game of Shadows tersebut sebelumnya sudah merekam beberapa lagu dan menurut sumber tersebut suaranya tidak kalah bagus dengan artis-artis papan atas Hollywood lainnya.

Sting juga dinilai sebagai musisi dan mentor yang sangat tepat untuk pria 48 tersebut karena selain sudah berteman lama, talenta bermusik Sting sudah diakui. Selama hidupnya Robert telah menulis lagu dan menggeluti musik.

Namun informasi detil mengenai judul lagu dan pemasarannya tidak disebutkan secara rinci, Robert juga belum menanggapi tentang hal ini. (fei).

Baca juga:
Robert Downey Jr. Ingin Masukkan Mel Gibson ke dalam Avengers?
Iron Man 3 Jadi Film Terfavorit di People`s Choice Awards 2014
Inilah Kesalahan Bodoh di Film Iron Man 3
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.