Sukses

Hari Ketiga, Film Comic 8 Tembus 140 Ribu Penonton

Film 'Comic 8' makin diserbu penonton. Memasuki hari ketiga, film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah disaksikan 140 ribu penonton.

Film 'Comic 8' makin diserbu penonton. Menurut keterangan rumah produksi Falcon Pictures, memasuki hari ketiga, Jumat (31/1/2014), film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah disaksikan 140 ribu penonton.
 
Antusias masyarakat untuk menyaksikan film Comic 8 seperti tidak bisa dibendung. Setelah hari pertama jumlah penonton Comic 8 sebesar 65 ribu, dan hari kedua penonton bertambah menjadi 85 ribu.

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, dengan terus bertambahnya jumlah penonton Comic 8, Ia mengaku bangga. “Penonton Indonesia sudah appreciate dan smart intelectualy comedy. Disamping itu, yang bikin kita bangga kita ga kalah sama film-film luar negeri seperti American Hustle, Wolf of Wall Street, dan Hercules,” kata Federica saat nonton bareng di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2014).
 
Grafik penonton ini wajar membuat Falcon Pictures bungah. Pasalnya, sepanjang Januari tidak ada film lain yang bisa menyaingi keperkasaan Comic 8 di bioskop. Apalagi, hasil yang menurutnya sangat mengesankan ini terjadi di bulan low season.

"Jadi menciptakan trend baru. Biasanya kan high season itu Desember, libur sekolah sama libur Lebaran," tambahnya.
 
Selain itu, Federica berharap penonton bisa terus memberikan dukungan untuk film-film karya anak bangsa yang berkualitas. “ Mudah-mudahan ini menjadi awal tahun yang baik untuk perfilman Indonesia, agar kedepannya kita bisa selalu menjadi tuan rumah di negara kita sendiri,” ujarnya.

Film Comic 8 sudah ditonton hampir 300 ribu orang. Diperkirakan, jumlahnya akan menembus 500 ribu orang pada akhir pekan ini.(Jul/Feb)

Baca juga: Nirina Zubir Girang Film Comic 8 Laku Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.