Sukses

Foto Topless Beredar, Semangat Angel Lelga Makin Membara

Maraknya foto topless Angel Lelga yang beredar luas di internet tentu membuat image wanita berkerudung itu ternoda. Pasalnya ia sedang gencar melakukan kampanye untuk pencalonan wakil rakyat untuk Jateng Dapil 5. Namun mantan istri siri Rhoma Irama ini mengatakan jika semangat untuk rakyat tidak boleh surut.

"Itu (kasus foto telanjang di cover album Slank) bagus buat saya karena saya bisa lebih mawas diri. Begini saja, saya sekarang dipantau orang banyak, saya akan bekerja untuk rakyat. Saya tak boleh mengurangi semangat untuk rakyat," tukas Angel bersemangat ketika menggelar konfrensi pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Angel mengaku sedang fokus melaksanakan tugasnya dalam membantu rakyat kecil. Jika ia memang terpilih hal itu tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk wanita itu.

"Saya blusukan ke pasar, ke pertanian, ke balai perempuan sampai ke PSK kita kunjungi dan kasih binaan. Sehari bisa lima acara," kata bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini.

"Saya nggak banyak janji. Kebanyakan pemimpin sekarang kalau mau mencalonkan diri ngomongnya yang tinggi setelah itu lupa sama janjinya," sambung wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984 ini.

"Saya sekarang sudah punya patokan. Saya sekarang berhijab, melakukan hal-hal aneh itu bikin malu banget. Kalau dulu belum berhijab melakukan hal-hal aneh itu nggak terlalu ada beban. Kalau sekarang beban sekali," ujarnya. (fei)

Baca juga:
Ini Alasan Angel Lelga Mau Difoto Topless
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?
Angel Lelga Antusias Jadi Bintang Tamu Indonesia Baru
Foto Topless Beredar, Angel Lelga: Saya Tak Mau Cari Penyebarnya
Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya