Sukses

Nirina Zubir Jadi Polisi Seksi

Nirina Zubir ikut ambil bagian dalam film aksi-komedi Comic 8. Di film ini, Nirina tampil seksi.

Nirina Zubir ikut ambil bagian dalam film aksi-komedi Comic 8. Di film itu, Nirina kebagian tugas sebagai polisi wanita yang melawan para perampok bank. Meski sebagai polisi, Nirina tetap tampil seksi.

Sepanjang film, Nirina memakai kemeja lengan panjang putih dan kaca mata hitam khas detektif. Ia juga menggerai rambut panjangnya. Nirina mengakui, butuh perjuangan untuk bisa tampil seksi.

"Aku harus olahraga membentuk badan selama dua bulan. Soalnya diminta untuk seperti polisi, apalagi waktu itu aku baru melahirkan, jadi perjuangan banget ya. Setiap hari aku menguras keringat sampai bisa seperti sekarang," kata Nirina di peluncuran film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Nirina amat senang bisa diikutsertakan dalam film ini. Pasalnya, Comic 8 membuat Nirina berhasil menggapai cita-citanya, yakni memerankan polisi dan terlibat aksi baku tembak dengan penjahat.

"Senanglah karena mainnya sama angkatan sekarang, angkatan baru dan senior, jadi film ini complete package. Ini jadi tantangan tersendiri," kata Nirina.

"Untungnya kami teamwork, jadi bekerja sebagai tim. Beban berat itu ya pas tahan ketawa di lokasi syuting. Soalnya pemainnya lucu-lucu semua, jadi nggak bisa tahan ketawa," lanjut Nirina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini