Sukses

Sophia Muller Dingin Ditanya soal Ariel NOAH

Shopia Muller sepertinya sudah jengah ditanya soal Ariel NOAH. Shopie pun menghindar tiap kali dekat dengan wartawan.

Entah sudah lelah atau bosan dengan pemberitaan di media soal kedekatannya dengan Ariel NOAH, kini Sophia Muller dingin menanggapi pertanyaan soal itu. Selain pelit berbicara, ibu Eva Celia itu juga menjaga jarak dengan media jika diwawancara soal Ariel.

"No comment lah," elak Sophie Muller sembari melempar senyum, saat ditemui di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014).

Saat ditanya soal keakrabannya, lagi-lagi janda Indra Lesmana tersebut enggan terbuka. Sophie merasa hal itu sebagai persoalan pribadi yang tabu untuk diumbar ke publik. "Hahaha, private lah ya itu, nggak enak. Ya, lihat nanti lah," ucapnya.

Mantan istri Michael A. Villareal ini pun menutup wawancara dengan senyum dan mengaku tak ada proyek pekerjaan bersama vokalis NOAH tersebut. "Nggak ada project (kerja) bareng kok," pungkas Sophie. (fei)

Baca juga:

Eva Celia: Mau Tanya Ariel? Nggak Mau
!
Isu Dekat dengan Ariel, Sophia Muller Belum Pikirkan Nikah
Wanita-wanita Cantik di Sekeliling Dude Harlino
Nikita Mirzani Tampil Panas di Film Drakula Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.