Sukses

Deasy Natalina dari Indonesian Idol Lanjut ke First Love

Memasuki awal tahun 2014 ini dijadikan momentum bagi wanita asal Medan, Sumatera Utara ini.

Berbekal pengalaman di ajang Indonesian Idol pertama, penyanyi Deasy Natalina mencoba menelurkan single perdana. Sebelumnya, Deasy memang kerap tampil di beberapa acara, tanpa mengeluarkan lagunya.

Memasuki awal tahun 2014 ini dijadikan momentum bagi wanita asal Medan, Sumatera Utara ini. Menggaet musisi Ade Govinda, Deasy mengeluarkan singel berjudul First Love.

"Ini memang singel perdana aku. Singel ini bercerita tentang seorang gadis atau wanita yang tidak pernah bisa melupakan cinta pertamanya baik dari segi perhatian dan pengertiannya, dimana kemudian sang gadis/wanita tersebut bertemu kembali dengan cinta pertamanya (FIRST LOVE) dan akhirnya membawa sang gadis dalam keceriaan dan kebahagian," kata Deasy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Perjuangan Deasy di dunia musik sejak Indonesian Idol ke-1. Saat itu, langkahnya terhenti sebelum memasuki tahap Grand Final. Namun kondisi ini tidak menyurutkan semangatnya dalam berkarir di dunia tarik suara. Terbukti kepiwaian dan kecermatan intuisi seorang Ade Govinda berhasil mengkolaborasikan karyanya dengan lantunan suara merdu Deasy.

Tema lagu dan besutan gitar sang Gitaris Handal Ade serta suara cantik Deasy memberikan warna lagu tersendiri bagi single ini. Dengan karakter suaranya yang khas ditambah dengan nuansa musik jazz-nya, lagu First Love akan menjadi sebuah tembang yang menyejukkan.

"Aku optimis mampu bersaing dengan penyanyi yang lebih dulu terjun ke belantika musik di tanah air," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini