Sukses

Lance Bass Gandeng Snoop Dogg di Single 'Walking On Air'

Setelah 12 tahun lamanya, Lance Bass, mantan personel 'N Sync mengeluarkan single 'Walking On Air'. Single ini mengikut sertakan Snoop Dogg.

Lama tak terdengar kabarnya, Lance Bass, mantan personel boyband 'N Sync berencana untuk mengeluarkan single terbarunya.

Seperti yang dilansir dari MTV, Selasa (21/1/2014), untuk pertama kalinya setelah 12 tahun, Lance Bass berencana mengeluarkan single pertamanya yang diberi tajuk Walking On Air, dan akan dirilis pada minggu ini di iTunes.

Dalam single Walking On Air tersebut, Lance Bass tidak bekerja sendiri. Ia turut menggandeng sejumlah musisi bertangan dingin ternama seperti Anise K, Bella Blue, dan rapper kenamaan, Snoop Dogg.

"Selama dua tahun terakhir, saya mencoba untuk mencari tahu apakah saya ingin kembali di studio," kata Bass. "Hingga beberapa bulan yang lalu, sebuah lagu dari Anise K membuat saya tersadar dan memutuskan menjadikannya lagu pertama saya."

Lagu Walking On Air yang bergenre dance tersebut digambarkan Bass berirama menyenangkan. "Ini adalah lagu yang harus dimainkan di klub-klub," katanya.

Lebih lanjut, Bass pun mengakui ia akan senang untuk kembali ke tampil di panggung. "Mudah-mudahan orang-orang menyukainya," harapnya Bass yang tengah bertunangan dengan Michael Turchin. (Ars)

Baca juga:

Justin Timberlake Hentikan Penampilannya Untuk Bantu Penggemar
Justin Timberlake Siap Borong Penghargaan di Grammy Awards 2014
Justin Timberlake Makin Bersinar di Perhelatan MTV Awards
Justin Timberlake Bergabung Lagi dengan Nsync?
Lewat Musik, Justin Timberlake Dukung Organisasi Anti-perkosaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini