Sukses

Ahmad Albar Beri Lampu Hijau Fachri Albar Nikahi Renata Kusmanto

Ahmad Albar selaku orangtua mengaku sangat mendukung rencana pernikahannya putranya, Fachri Albar dengan Renata Kusmanto.

Sudah sejak lama, sayup-sayup terdengar kisah cinta yang terjalin antara Fachri Albar dengan model Renata Kusmato. Namun, hingga kini belum jelas kapan Fachri akan mempersunting Renata.

Padahal, ayah Fachri, Ahmad Albar, telah memberi lampu hijau bagi putranya untuk menikah. "Oh iya, pasti. Apa yang Fachri rasakan terbaik pasti kita support. Pasti sebagai orangtua yang terbaik buat mereka. Selalu doakan mudah-mudahan semua itu bisa terlaksana," kata Ahmad Albar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Sayang, dia belum tahu kapan hari bahagia itu akan berlangsung. Sebagai orangtua, Iyek, sapaan Ahmad Albar, tak mau menekan anaknya untuk lekas menikah. Ia yakin, Fachri punya pertimbangan sendiri.

"Insyaallah mudah-mudahan tahun ini. Tapi belum ada omongan. Belum ada apa-apa, cuma keakraban saja," urai Iyek.

"Saya juga belum sering ketemu Renata. Mudah-mudahan nanti ada waktunya diketemukan," ujar vokalis band God Bless ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.