Sukses

Mungkinkah Tahun Ini Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar?

Harapan Leonardo DiCaprio untuk meraih Oscar akhirnya mulai mendekati kenyataan. Pernah diganjar nominasi di film 'What’s Eating Gilbert Grape', 'The Aviator' dan 'Blood Diamond', bintang 'TITANIC' itu kembali mendapat kesempatan melalui karya terbaru sutradara Martin Scorsese yang bertajuk 'The Wolf of Wall Street'.

Diketahui, dalam kategori bergengsi ini, Leonardo akan bersaing dengan empat aktor ternama lain seperti Bruce Dern (Nebraska), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), hingga mantan Batman Christian Bale yang saat ini tengah dielu-elukan berkat film "American Hustle".

Namun demikian, dengan hasil gemilang yang dicapai The Wolf of Wall Street di berbagai penghargaan dunia, sang aktor pun mulai merasa yakin dengan filmnya itu.

"Saya merasa senang dengan film ini. karena di seluruh karir yang telah saya lalui, baru dua film (The Aviator dan The Wolf of Wall Street) yang mampu membuat saya benar-benar berkembang dan merasa tertantang untuk diperjuangkan secara finansial." ucap Leo.

"Jadi dalam banyak cara, saya bisa menyebut dua film ini sebagai bayi saya." lanjutnya menambahkan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tak hanya mengantarkan Leonardo DiCaprio sebagai nominator, film The Wolf of Wall Street juga sukses meraih empat nominasi lain di ajang Academy Awards 2014.

Tak tanggung-tanggung, selain mencantumkan nama Martin Scorsese di kategori Sutradara Terbaik, film yang diadaptasi dari kisah nyata Jordan Belfort itu juga diganjar nominasi sebagai Film Terbaik, Naskah Terbaik, hingga Aktor Pendukung Terbaik yang memasukan nama Jonah Hill sebagai calon pemenangnya.(Feb)

Baca juga:
Simak! Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2014
Tema Perbudakan Nyaris Rajai Nominasi Academy Awards 2014

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS