Sukses

Syuting Malam Jumat, Fauzi Imam Harus Ulang <i>Take</i> 3 Kali

Ada kejanggalan yang dirasa Fauzi Imam saat syuting film horor Satu Suro Di Rumah Darmo. Saat itu diakui Imam --sapaan akrab Fauzi Imam-- adalah malam jumat. Setelah seharian syuting, gambar yang sudah diambil oleh kameraman ternyata hilang.

"Kami syuting dari jam 11.00, baru kelar jam 03.00 pagi. Eh pas dilihat hasil gambarnya ternyata hilang. Akhirnya mau nggak mau ngulang lagi. Dan itu kejadian sampai tiga kali," terang Imam kepada Liputan6.com saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Sebagai pemain baru, Imam mengaku sempat ada rasa ketakutan. Untunglah, ada Opie Kumis yang menenangkan dirinya. "takut pastinya, karena kita syutingnya di rumah Darmo yang angker itu. Dan ceritanya juga memang diangkat dari kisah nyata," tambah Imam.

Salah satu personel boyband S9B ini mengaku sebelum memulai syuting film horor ini, ia pun sudah sempat mendapat cerita-cerita seram dari personel S9B lainnya yang berasal dari Surabaya.

"Iya, Rif (salah satu personel S9B) sebelumnya cerita tentang kisah rumah Darmo itu. Kebetulan kan dia memang asli sana (Surabaya)," tandas Fauzi Imam.(Mer)

Loading