Sukses

Main Film Horor, Fauzi Imam Lakukan Ini

Salah satu personel boyband S9B, Fauzi Imam mendapat tawaran untuk beradu akting di layar lebar. Imam --sapaan akrab Fauzi Imam-- awalnya menolak untuk bermain dalam film bergenre horor. Namun, akhirnya ia pun menjajal kemampuan aktingnya di film Satu Suro Di Rumah Darmo.

"Senang banget ya bisa bermain di film ini bareng artis-artis senior seperti Diah Pertama Sari, Mpok Nori, Opie Kumis. Awalnya aku nggak mau terima karena takut film horornya ada esek-eseknya. Tapi aku diyakini kalau film ini murni horor, makanya aku mau main," ungkap Imam saat ditemui Liputan6.com di Metropole XXI, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Kalau biasanya para pemain film horor mempersiapkan diri agar tidak dapat gangguan makhluk gaib, berbeda dengan Imam. Justru, ia harus mempersiapkan diri belajar bawa mobil manual. Maklum, dalam perannya itu, Imam menjadi sopir taksi.

"Aku harus belajar bawa mobil manual hanya beberapa hari saja. Alhamdulillah bisa, karena sebelumnya nggak pernah bawa yang manual, tapi matix," tambah cowok berkulit putih ini.

Fauzi Imam berperan sebagai Dimas, seorang sopir taksi kebingungan mencari uang untuk pengobatan mertuanya. Saat dirinya tengah membawa mobil, ia pun ingin pipis tepat di depan rumah Darmo yang terkenal angker. Dari sinilah ketegangan demi ketegangan muncul.(Mer)

Pemerintah Resmi Geser Cuti Bersama Idul Fitri di Desember 2020
Loading