Sukses

Annisa Bahar: Juwita Tertipu Terus

Juwita Bahar tepat menginjak usia 18 tahun pada 11 Januari lalu. Namun, sang ibunda, Annisa Bahar, tak henti-henti memberikan kejutan.

Sejatinya, Juwita Bahar tepat menginjak usia 18 tahun pada 11 Januari lalu. Namun, sang ibunda, Annisa Bahar, tak henti-henti memberikan kejutan bagi Juwita. Rabu (15/1/2014) malam, Annisa lagi-lagi mengadakan surprise party di Hotel Orchard, Jakarta Pusat.

Usut punya usut, ini dalah ketiga kalinya Annisa membuat kejuatan bagi Juwita. "Hari ini bikin kejutan lagi buat ultahnya Juwita untuk yang ketiga kalinya. Tadi bilangnya dia ada job di hotel, Dia (Juwita) tertipu terus, kita berhasil," ucap Annisa girang.

Ia punya alasan mengapa bikin pesta kejutan lagi. Pasalnya, Juwita kepengin merayakan ulangtahun di tepi kolam renang. Nah, impian Juwita pun diwujudkan Annisa.

"Aku ingat Juwi ingin pesta di kolam renang saat ultah, pakai karpet merah ada bunga-bunga. Aku coba wujudkan itu saja. Sebenarnya ada lagi sih, dia mau bagi-bagi makanan di jalanan dan datang ke yayasan yatim," tandas Annisa.

"Sebelumnya kan sudah bareng keluarga Bahar semua, kumpul keluarga lah. Yang kedua itu di lokasi syuting. Ini yang ketiga," jelas Annisa Bahar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini