Sukses

Berkat Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik

Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio berhasil meraih penghargaan sebagai 'Best Actor in a Film Comedy or Musical' di Golden Globe Awards ke-71 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, 12 Januari 2014 waktu setempat

Merasa terhormat dengan gelar komedi yang kini resmi disandangnya selama satu tahun, pemeran Jordan Belfort di 'The Wolf of Wall Street' tersebut mencoba mengungkapkan kegembiraannya di depan khalayak film.

Tak hanya itu, ia pun menuturkan rasa terima kasihnya kepada sutradara Martin Scorsese yang sudah membimbingnya dengan baik. Menurut Leo, gelar di kategori komedi adalah sebuah piala yang tak pernah terpikirkan olehnya.

"Saya tak menyangka bisa memenangkan piala di kategori komedi." ucap Leo.

Perlu anda ketahui, The Wolf of Wall Street merupakan proyek kelima Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerjasama lewat empat film lainnya seperti 'Gangs of New York', 'The Departed', 'Shutter Island', hingga 'The Aviator' yang mengantarkannya menjadi 'Aktor Drama Terbaik' dalam Golden Globe Awards 2005.(Feb)

Baca juga:
American Hustle Diganjar 3 Piala di Golden Globe Awards 2014

Baca berita sebelumnya:
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe
3 Animasi Keren Bersaing Ketat di Golden Globe Awards 2014
Gravity dan Captain Philips Bersaing Jadi Film Terbaik
Daftar Nominasi Golden Globe 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.