Sukses

Tak Mau Dipanggil Jelek, Miley Cyrus Pilih Disebut Lesbian

Miley Cyrus menghimbau kepada followernya jika ia lebih memilih dipanggil dengan sebutan lesbian ketimbang dipanggil wanita jelek.

Miley Cyrus mengatakan kepada followernya di jejaring sosial Twitter untuk memperlakukannya dengan baik. Ia tak mau mereka memanggilnya asal-asalan apalagi jika menyebutnya sebagai wanita jelek.

Pasalnya belum lama ini seseorang telah memanggilnya dengan sebutan itu. Pelantun Wrecking Ball ini lebih memilih dipanggil dengan sebutan lesbian ketimbang dianggap sebagai wanita jelek.

"Aku dipanggil lesbian jelek beberapa kali dari yang yang pernah kupikirkan atau mungkin tidak pernah terpikirkan. Tapi bisakah Anda paling tidak memanggilku Lesbian yang menarik, aku benar-benar benci dipanggil jelek," tulis wanita yang kerap menjulurkan lidahnya ini seperti dikutip Metro, Senin (13/1/2014).

Kabar tentang mantan tunangan Liam Hemsworth yang suka wanita  ini diduga menyeruak setelah dirinya mencium penari latar di konser Britney Spears pada akhir tahun lalu, ia juga terlihat mencium seorang model bernama Cara Delevingne dalam sebuah foto lain yang diunggahnya sendiri ke jejaring sosial. Ia dan Cara sama-sama menjulurkan lidah dan menempelkannya.

Namun karena sempat juga dikabarkan dekat dengan aktor Kellan Lutz sebelumnya ia dikabarkan menyukai baik pria atau wanita. Meski kabar ini sempat heboh artis jebolan Disney ini tak mempedulikan kata-kata itu. (Ppt/Ars)


baca:
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?
Hadiri Konser Britney Spears, Miley Cyrus Cium Penari Wanita
Mau Tahu Seleb Hollywood yang Jadi Buah Bibir di 2013? Ini Dia
Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini