Sukses

Aurelie Moeremans Punya Bukti Robi Memintanya Berpose Telanjang

Aureli Moremans mengaku punyai bukti-bukti kuat kalau suaminya, Robi Tremonti memintanya difoto dengan berpose telanjang.

Robi Tremonti menyangkal tudingan Aurelie Moeremans kalau dirinya sempat minta dikirim foto telanjang. Menanggapi hal itu, Aurelie tak mau ambil pusing lantaran mengantongi bukti-bukti yang dianggap valid.

"Pokoknya ada yang bisa buktikan kalau dia (Robi) memang pernah suruh aku foto-foto telanjang di saat aku masih polos," kata Aurelie saat dihubungi wartawan Jumat (10/1/2014)

Entah apa bukti yang dimaksud Aurelie. Bisa saja, bukti itu berupa percakapan ketika Robi menyuruh Aurelie berpose tanpa busana lalu mengirim hasil fotonya.

"Beberapa waktu lalu aku cari bukti di memorycardku, komputer, dan lain-lain. Dan aku ketemu beberapa bukti yang sangat kuat, tapi belum waktunya aku kasih tahu apa buktinya," ucap dia.

Persoalan foto bugil Aurelie terkuak pertama kali melalui pengakuannya di Facebook pada Desember 2013. Dalam postingannya, dia membeberkan urusan asmaranya bersama Robi dari berpacaran, menikah, sampai pisah rumah.

Satu hal yang mengejutkan, pernikahan itu diakui Aurelie di bawah tekanan lantaran ada ancaman foto telanjangnya akan disebar. Adapun Robi sengaja meminta foto itu sebagai jaminan Aurelie bersedia dinikahi saat berusia 18 tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.