Sukses

Diah Permatasari Kesurupan Main Film Malam Suro di Rumah Darmo

Diah Permatasari kembali memulai kiprahnya sebagai bintang film di 2014. Dia membintangi film bergenre horor berjudul Malam Suro di Rumah Darmo yang bakal ditayangkan secara perdana pada 16 Januari 2014.

Artis yang terkenal lewat sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu menceritakan pengalaman mistisnya ketika menjalani syuting film tersebut. Diah mengaku sempat kesurupan ketika berada di rumah Darmo, Surabaya, Jawa Timur.

"Kata kru yang melihat, tiba-tiba aku menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang menyadarkan aku," kata Diah saat dihubungi wartawan, Kamis (9/1/2014).

Tapi ini bukan kali pertama Diah mendapatkan pengalaman mistis. Saat terlibat di sinetron Si Manis Jembatan Ancol, dia mengalami hal serupa.

"Kisah hantu di Rumah Darmo memang benar-benar nyata di Surabaya. Hal itu bikin aku selalu merinding selama syuting," ujarnya.

Adapun film ini bercerita tentang pengalaman supir taksi yang diganggu `penghuni` sebuah rumah di Perumahan Darmo, Surabaya, Jawa Timur. Konon, cerita itu merupakan kisah nyata. Warga sekitar percaya di rumah tersebut pernah ada pembantaian satu keluarga.

Selain Diah, film ini juga dibintangi Opie Kumis, Mpok Nori, Zahra Jasmine, dan Fauzi Imam.(Yaz/Mer)