Sukses

Dewi Sanca Prihatin Nasib Citra Ria KDI

Nada keprihatinan terhadap kasus pemukulan yang dialami Citra Ria KDI mulai bermunculan. Salahsatunya datang dari pedangdut Dewi Sanca.

Nada keprihatinan terhadap kasus pemukulan yang dialami Citra Ria KDI mulai bermunculan. Salahsatunya datang dari pedangdut Dewi Sanca. Selain rekan seprofesi, Dewi dan Citra juga pernah tergabung dalam grup Tiga Sanca.

"Saya prihatin, dia kan ke Jakarta mau cari nafkah juga. Tapi malah jadi seperti ini," kata Dewi di Tamini Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).

Citra mengalami pemukulan oleh suaminya sendiri, Yakraman Yagus, saat menjalani sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Cibinong pada 7 Januari 2014 lalu. Pemukulan itu terjadi setelah Yakraman dan ayah Citra cekcok. Akibatnya, pipi dan wilayah sekitar mata kiri Citra lebam.

Karena sang suami masih berstatus tentara aktif, Citra pun melaporkan hal ini ke Subdenpom dan Pusat Militer Angkatan Darat. Tak hanya itu, dia juga mengadu ke Menteri Pertahanan dan Panglima TNI.

Atas inisiatif Dewi lah, Citra akhirnya mau mengangkat kasus ini ke hadapan media. "Makanya saya yang ajak teman-teman media ke sini agar Citra bisa cerita banyak," timpal Dewi.(Jul/Mer)

Baca juga:
Ngaku Dipukul Suami, Citra Ria KDI Cari Sensasi?
Suami Nikah Lagi, Citra Ria KDI Kena Pukul
Citra Ria KDI: Suami Bawa Pistol dan Ancam Bunuh Saya Sekeluarga
Citra RIa KDI Laporkan Suami ke Menhankam dan Panglima TNI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.