Sukses

Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?

Miley seperti menuduh Kellan Lutz mempunyai maksud tersembunyi di balik kedekatan mereka selama ini.

Miley Cyrus belum lama ini dikabarkan dekat dengan seorang aktor tampan bernama Kellan Lutz. Bahkan keduanya diisukan memiliki hubungan spesial setelah tertangkap kamera sama-sama menaiki sebuah pesawat pribadi di Miami. Kabar itu tak surut juga setelah pelantun Wrecking Ball ini tampak sangat mesra mencium aktor Java Heat tersebut di klub malam Las Vegas.

Namun dari laman Showbizspy, Selasa (31/12/2013) memberitakan jika Miley seperti menuduh Kellan Lutz mempunyai maksud tersembunyi di balik kedekatan mereka selama ini. Wanita 21 tahun itu berpikir jika dirinya sedang dimanfaatkan oleh Kellan demi memperoleh ketenaran di industri film Hollywood.

Bahkan jebolan artis Disney itu juga disebutkan tidak percaya akan ketulusan si cowok tampan itu kepadanya. "Dia (Kellan Lutz) sedang dalam proyek pengerjaan film minggu depan," ujar seorang sumber.

Maka tak heran jika mantan tunangan Liam Hemsworth ini menaruh curiga kepada Kellan. Hal itulah yang membuatnya tidak ingin terlalu terhanyut dengan hubungan mereka meskipun pemberitaan mereka saat ini sangat marak di media.

Namun di sisi lain, Kellan justru menampik hal itu. Ia mengatakan bahwa hubungannya memang murni pertemanan. Kellan bahkan sangat bingung ketika muncul banyak pemberitaan heboh tentang dirinya dan Miley. (Ppt)

baca:

Miley Cyrus dan Kellan Lutz Sewa Pesawat Pribadi untuk Kencan?
Miley Cyrus Tertangkap Basah Cium Mesra Kellan Lutz
Miley Cyrus: Saya Tidak Tawarkan Ganja ke Joe Jonas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini