Sukses

Sebelum Dikeroyok, Mario Lawalata Diinterogasi oleh Lima Orang

Ternyata, ada lima orang pria saat Mario Lawalata di keroyok di sebuah kafe pada 16 Desember lalu.

Mario Lawalata hanya melaporkan ZL, diduga Zack Lee dan ACS, dua pria yang melakukan pengeroyokan di kafe Tee Box pada 16 Desember lalu. Padahal sebelum pengeroyokan, Mario diinterogasi hingga lima orang pria.

"Dalam laporannya, ada lima orang yang interogasi ML (Mario Lawalata). Semua laki-laki," terang Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, saat memberi keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013)

Namun, meski ada lima orang dalam ruangan tersebut, Mario hanya melaporkan dua orang, yakni ACS dan ZL (diduga Mario Lawalata. "Kasus pengeroyokan dilaporkannya pada 16 Desember 2013 di Tee Box Kafe. Pelapornya MSM alias ML, dan terlapornya inisial ACS dan ZL," sambung Asmin.

Pada saat melaporkan ZL dan ACS, Mario didampingi keluarganya. "Dia dalam keadaan sadar pada saat melapor. Dia juga didampingi keluarga," sambung Aswin.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan motif pengeroyokan yang menimpa Mario Lawalata. Polisi masih menunggu proses pemeriksaan. Akibat pengeroyokan tersebut, Mario Lawalata mengalami luka memar di bagian telinga kanan dan kiri, luka dibagian lengan, serta di bagian punggung serta pinggulnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini