Sukses

HISTORY Ucapkan Selamat Natal dengan Lantunkan Lagu Manis

HISTORY mengucapkan Selamat Natal kepada penggemarnya dengan melantunkan lagu manis.

Natal boleh saja telah usai. Namun suasana Natal masih terasa hingga saat ini. Hal itu juga dirasakan HISTORY, boy band yang baru saja terbentuk dibawah naungan LOEN Entertaniment menghaturkan selamat Natal kepada semua orang yang merayakannya.

Menurut mereka, tak ada kata terlambat untuk menghaturkan Selamat Natal. Bahkan, mereka mempersembahkan lagu Natal legendaris All I Want For Christmas is You yang dipopulerkan oleh Mariah Carey dengan gaya dan ciri khas mereka.

Sebelum menyanyikan lagu manis tersebut, HISTORY menuliskan pesan khusus untuk penggemar di sebuah kartu besar. Ramai-ramai, Jang Yijeong, Na Dokyun, Kim Jaeho , Song Kyungil dan Kim Sihyoung membubuhkan tulisan tangan mereka di kartu tersebut.

Saat menyanyikan lagu All I Want For Christmas is You, HISTORY membuat penikmat musik terhenyak. Ternyata suara mereka renyah dan enak didengar ketika melantunkan lagu tersebut. Masing-masing personelnya memberikan ciri khas vokal yang berbeda.

HISTORY merupakan band yang bersaudara dengan IU dan Brown Eyed Girls yang lahir 26 Aprils 2013. Mereka merilis single debut berjudul Dreamer yang dibawakan secara perdana di acara musik Music Core, dilansir JPopAsia baru-baru ini.

Tak disangka, sembutan dari penonton terhadap HISTORY cukup banyak. Bahkan, KPop-ers--sebutan penggemar KPop--mulai melirik HISTORY sebagai idola selanjutnya. Mereka akan bekerja keras di tahun 2014.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.