Sukses

The Raid 2: Berandal Rilis di Amerika Musim Semi 2014

The Raid 2: Berandal bakal tayang di AS sekitar dua bulan setelah filmnya diputar di sebuah festival film.

Para pecinta film Indonesia tentunya mengenal The Raid yang menampilkan aktor-aktor berbakat dengan kemampuan bela diri yang luar biasa. Kini, sekuelnya yang berjudul The Raid 2: Berandal sedang digarap dan akan dirilis di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Jadwal penayangan The Raid 2: Berandal sendiri, bakal berselang sekitar dua bulan setelah filmnya diputar di Festival Film Sundance pada Januari 2014. Rencananya, bioskop Amerika Serikat bakal merilisnya pada 28 Maret 2014.

Sehingga, tinggal menghitung hari saja bagi para pemikmat film di Amerika untuk kembali menyaksikan aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

The Raid 2: Berandal kembali disutradarai oleh Gareth Evans yang total menggarap film pertama. Sekuelnya sendiri akan mengambil cerita dua jam setelah film pertama berakhir.

Dalam film ke-2 ini, Rama (Iko Uwais) diminta terjun ke dalam sebuah operasi sambil melakukan penyamaran. Ia ditugaskan untuk menyusup ke dalam sindikat kejahatan di Jakarta yang terkenal kejam sambil melindungi keluarganya serta membongkar kasus korupsi di tubuh kepolisian.

Dilanjutkannya The Raid: Redemption dengan sekuel The Raid 2: Berandal ini, memang menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi para pecinta film di Indonesia. Terutama bagi yang menyukai film-film bertema laga dan kriminal.

Para pecinta film tanah air pasti akan langsung berbondong-bondong ke bioskop pada Maret 2014 mendatang untuk melihat aksi terbaru Iko Uwais dalam membasmi sindikat kejahatan di Jakarta.(Rul)

Baca juga:

The Raid 2 Bersiap Ramaikan Sundance Film Festival 2014

The Raid 2: Berandal Pamer Cuplikan Adegan Seru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.