Sukses

Rayakan Natal, Max George Inginkan Kado Ini

Merayakan Natal, setiap orang menginginkan kado spesial. Pun dengan salah satu personel The Wanted, Max George.

Merayakan Natal, setiap orang menginginkan kado spesial. Pun dengan salah satu personel The Wanted, Max George, mengharapkan sesuatu yang sudah lama tak dimilikinya. Bukan barang mewah, melainkan seekor anak anjing Boxer. Padahal ia tak punya waktu untuk mengurusnya.

Max sangat menyukai anak anjing karena menurutnya anak anjing itu lucu. Setelah, Pele, anak anjing kesayangannya meninggal dua tahun lalu, kini pelantun All Time Low ini sudah siap lagi untuk memelihara anak anjing Boxer.

"Saya benar-benar mencintai anjing. Anjing saya Pele meninggal dua tahun yang lalu dan saya merasa siap untuk anjing yang lain. Saya ingin Boxer," ungkap Max George dilansir laman Contactmusic, Selasa (24/12/2013).

Cowok berkepala plontos ini memberikan banyak kado Natal kepada teman-teman dan keluarganya. Untungnya, di Hari Natal ini Max George tak sesibuk sebelumnya sehingga ia bisa menuliskan daftar kado yang diinginkannya.

"Saya suka membeli hadiah. Saya suka melihat orang membuka kado daripada menerimanya. Tahun lalu saya mendapat kado buku otobiografi ibuku yang ditandatangani Audrey Hepburn di sebuah toko vintage. Itu adalah kado terbaik," lanjutnya.

Max mengaku ia sering meninggalkan belanjaannya hingga menit terakhir, sementara sebagian besar orang justru menghindari antrian Natal, tapi Max justru menjalaninya dengan santai.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini