Sukses

Terjerat Skandal Seks, Park Shi Hoo Justru Makin Bersinar

Park Shi Hoo yang sempat terganjal skandal seks ternyata justru makin berkibar di dunia hiburan.

Tak selamanya skandal membuat sesorang terpuruk. Bisa jadi, adanya pemberitaan negatif justru membuat sesorang malah makin dikenal. Itu dialami Park Shi Hoo yang sempat terganjal skandal seks, ternyata membuat namanya makin berkibar di dunia hiburan.

Aktor yang bermain dalam drama Alice in Cheongdamdong itu dilaporkan seorang wanita yang merupakan trainee atau calon artis. Park Shi Hoo membuat wanita tersebut mabuk, kemudian melakukan tindakan tak senonoh [baca: Park Shi Hoo Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual?].

Park Shi Hoo ternyata dibebaskan dari tuntutan. Pengadilan memutuskan hal itu setelah korban mencabut tuntutan tersebut. Meski Park Shi Hoo sempat vakum karena mengurusi masalah hukum yang menimpanya, aktor tampan ini ternyata tetap mendapatkan popularitas tinggi hingga ke Cina dan Jepang.

Bahkan, situs resmi fan club Park Shi Hoo mendapatkan banyak komentar dukungan setiap hari hingga 1 juta. Park Shi Hoo pun mulai aktif bermain di beberapa film, diantaranya I Am Killer [baca: Waspada, Park Si Hoo Berubah Jadi Pembunuh Berdarah Dingin].

Akting Park Shi Hoo sebagai pembunuh berdarah dingin di film tersebut mendapatkan acungan jempol dari media. Kini, sebuah peran baru tengah menanti Park Shi Hoo.

Park Shi Hoo akan bermain dalam film Manadrin bertajuk Scent. Film tersebut digarap sutradara ternama asal negeri tirai bambu Jessey Tsang Tsui-Shan. Park Shi Hoo akan mendalami karakter Kang In Joon, seorang interior designer asal Korea yang diceritakan beroperasi di Cina.

Situs resmi Park Shi Hoo mengatakan, Selasa (24/12/2013), Park Shi Hoo akan mulai menggarap film ini sebagai bentuk terima kasihnya kepada penggemar yang selalu mendukung. Scent akan melakukan syuting di dua tempat berbeda yaitu Shanghai, Cina, dan Pulau Jeju, Korea.

"Ini merupakan proyek film Park SHi Hoo yang bekerja sama dengan sineas Cina. Kami akan bekerja keras dalam menghadapi tantangan. Kami harap kalian tetap memberikan dukungan terhadap Park Shi Hoo."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini