Sukses

Fitri Carlina Sudah Tidak Ingin `Nebeng` Nama Besar Kakaknya

Fitri Carlina merasa berkesan menjalani kariernya di 2013 ini. Hal itu lantaran singlenya yang berjudul ABG Tua meledak di pasaran.

Fitri Carlina merasa berkesan menjalani kariernya di 2013 ini. Hal itu lantaran singlenya yang berjudul ABG Tua meledak di pasaran. Dari situlah, ia dikenal masyarakat luas dan tentunya, rezeki pun kian hari selalu bertambah. Kini, Fitri mengaku sudah tak ingin lagi nebeng nama besar sang kakak, Nini Carlina, yang lebih dulu terjun ke industri musik dangdut.

"Mungkin selama ini aku banyak nebeng sama Nini Carlina, tapi sekarang berbalik. Aku sudah mulai mapan" kata Fitri Carlina saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/12/2013).

Lagu 'ABG Tua' dianggap sebagai pembawa berkah bagi penyanyi kelahiran 29 Mei 1987 ini. Dari rezeki itulah, Fitri pun bisa memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci.

"Buat aku berkah, rezeki ya. Alhamdulillah bisa berangkatkan umrah orang tua, jadi ya happy banget" ungkap Fitri Carlina.

Fitri Carlina pun mengaku puas dengan pencapaiannya di 2013. Karena dirinya sudah bisa memperbaiki kehidupan keluarganya, dan mulai bertanggung jawab dengan kehidupan keluarganya.

" Sekarang jadi bertanggung jawab masalah keluarga, karena sudah mulai mapan lah" tandas Fitri Carlina.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.