Sukses

Annisa Main FTV, Cherrybelle Merasa Dibohongi?

Seiring berjalan waktu, Felli mengaku mengetahui kalau Annisa main FTV. Lantas, apakah Chibi merasa dibohongi?

Belum lama ini, Annisa memutuskan mundur dari Cherrybelle dengan alasan melanjutkan kuliah. Tapi, belakangan tersiar kabar kalau Annisa terjun ke panggung FTV dan sedang menyiapkan diri menjadi penyanyi solo.

"Awalnya dia ijin sakit, katanya sinus. Dikasih ijin sama manajemen untuk kuliah. Dia kan semester tujuh dan jurusan arsitek, agak susah karena banyak tugas praktek. Jadinya mengundurkan diri untuk fokus kuliah," kata Felli, salah seorang personel Cherrybelle di kawasan Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seiring berjalan waktu, Felli mengaku mengetahui kalau Annisa main FTV. Lantas, apakah Chibi merasa dibohongi oleh Annisa?

"Ya gimana ya, dia kan awalnya ijin mau kuliah. Kami tahu kok Annisa main FTV. Yah mungkin dia ingin jalan sendiri, nggak apa-apa," cetus Felli.

Yang terpenting saat ini, ialah menemukan pengganti Annisa. Cherrybelle telah men-training delapan kontestan yang kelak mengisi posisi Annisa.

"Kami cari personel baru, masih training. Ada delapan orang yang di-training. Mudah-mudahan hadiah tahun baru buat kami ya personel baru. Terus antara Januari dan Februari juga film keluar di bioskop," tandas dia.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.