Sukses

Yusuf Islam Terpilih untuk Hall of Fame

Musisi Yusuf Islam adalah salah satu dari sembilan seniman yang menerima kehormatan Hall of Fame.

Musisi Yusuf Islam adalah salah satu dari sembilan seniman yang secara resmi akan dilantik ke Hall of Fame dalam sebuah upacara di New York City pada 10 April 2014 mendatang. Tentu, ini mengejutkan bagi pria yang sebelumnya dikenal dengan nama Cat Stevens.

Dilansir Contactmusic, Jumat (20/12/2013), Yusuf Islam mengaku kalau dirinya tidak mengharapkan kemenangan ini. Sebelumnya, pelantun Morning Has Broken ini juga mendapat kehormatan pada 2006 lalu.

"Itu adalah kejutan besar. Aku terkejut karena aku agak terbiasa dengan diriku sekarang. Aku melihat penerimaan aku di Rock and Roll Hall of Fame adalah semacam hal perbaikan hubungan," ungkapnya kepada majalah Billboard.

"Ini bagus karena banyak orang yang mungkin, saya tidak tahu, punya pandangan berbeda tentang hidup aku. Ketika Anda memulai dalam musik, pasti tidak melihat seperti ini, Anda hanya melakukan karena Anda mencintai apa Anda lakukan," tambah Yusuf Islam.

Yusuf Islam berencana akan menghadiri upacara ini namun hingga kini ia belum mendapat kabar dari penyelenggara apakah dirinya diminta untuk hadir.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.