Sukses

Netflix Siapkan Spin-off Breaking Bad

Kesuksesan yang diraih Breaking Bad berhasil mengantarkan serial bertema kriminal ini ke babak baru.

Kesuksesan yang diraih Breaking Bad berhasil mengantarkan serial bertema kriminal ini ke babak baru. Tak tanggung-tanggung, diumumkan langsung oleh Netflix pada 16 Desember 2013 lalu, sebuah spin-off Breaking Bad berpola prekuel akan segera dirilis pada tahun depan.

Bertajuk "Better Call Saul", kisahnya akan menceritakan sang pengacara Saul Goodman sebelum dirinya menangani sosok Walter White. Di sini, seolah tak mau pilih-pilih kasus, Saul diceritakan akan menangani kasus-kasus seru seperti masalah tiket parkir hingga ke pembunuhan masal.

Rencananya, guna mendapat hasil baik di episode pilotnya nanti, sang showrunner Vince Gilligan dipastikan resmi memegang kendali untuk proyek ini.

"Better Call Saul jauh lebih komedi dibanding Breaking Bad." janji Gilligan.

"Namun demikian, sama seperti serial pendahulunya, serial ini akan tetap memiliki unsur-unsur dramatis di dalam ceritanya." lanjut Gilligan menambahkan.

Breaking Bad adalah serial televisi bertema kriminal yang diciptakan dan diproduksi oleh Vince Gilligan.

Berkisah tentang Walter Putih (Bryan Cranston), seorang guru kimia SMA yang nekat terjun ke dunia kriminal setelah terkena kanker paru-paru, serial ini sukses menabur pujian dimana-mana. Bahkan, usai menutup buku di musim kelima, Breaking Bad diganjar tiga nominasi penuh dari Golden Globe Award 2014.

Diketahui, selain dinominasikan sebagai 'Serial Drama Terbaik', serial ini juga berhasil memberi kesempatan kepada Bryan Cranston dan Aaron Paul untuk meraih piala di tahun ini.(Feb)

Baca juga:
Breaking Bad Tutup Buku Lewat 3 Nominasi Golden Globe
Ini Nih! Nominasi Serial Terbaik di WGA 2014!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.