Sukses

Superhero Karya Pengarang Kick-Ass Siap Tembus Layar Lebar

Sebuah komik ciptaan Mark Millar dan rekannya, Goran Parlov akan difilmkan.

Nama Mark Millar yang terkenal dengan mengarang komik-komik terbitan Marvel dan DC, belakangan semakin populer di dunia superhero setelah komik asli karyanya, Kick-Ass diadaptasi ke dalam bentuk film. Terlebih lagi, kedua film Kick-Ass yang sudah ada memiliki kualitas yang sangat brutal, sehingga tampil berbeda dengan film-film superhero lainnya.

Baru-baru ini, sebuah komik ciptaan Mark Millar dan rekannya Goran Parlov akan dijadikan film. Namun, bukan bagian dari Kick-Ass maupun terbitan Marvel Comics dan DC Comics yang menarik minat pihak pembuat untuk dihidupkan, melainkan komik lain yang diberi judul Starlight.

Diketahui, pihak yang akan memegang hak cipta film serta menayangkan adaptasi Starlight adalah 20th Century Fox, studio yang juga pernah menayangkan judul-judul adaptasi Marvel Comics seperti seri X-Men, Fantastic Four, Wolverine, dan juga Daredevil.

Dilansir dari Latino Review melalui Screen Rant, penulis naskah Simon Kinberg yang terkenal melalui karyanya di beberapa film X-Men juga bakal terlibat pembuatannya sebagai produser.

Kisah Starlight sendiri bakal mengetengahkan seorang pahlawan yang menyelamatkan jagat raya pada 35 tahun lalu. Ia pun kembali ke bumi dan tak ada yang percaya dengan cerita luar biasanya. Akhirnya, ia pun menetap di bumi, menikah, memiliki anak, lalu bertambah tua. Akan tetapi, ia dipanggil untuk melakukan petualangan sekali lagi saat roket tua miliknya muncul.

Kabarnya lagi, film Starlight dijanjikan memiliki nuansa layaknya Flash Gordon yang dipadukan dengan cerita dalam The Dark Knight. Sehingga, banyak yang menduga bahwa film ini bakal kental dengan tema luar angkasa.

Selain Kick-Ass dan Starlight, Mark Millar juga memiliki karya asli lainnya seperti The Secret Service, Nemesis, dan Superior. Semuanya memiliki tema yang orisinil dan salah satunya adalah The Secret Service yang akan diadaptasi ke layar kaca.

Belum ada kabar lanjut mengenai jadwal penayangan Starlight. Akan tetapi, adaptasi komik satu ini patut untuk ditunggu kehadirannya. Bisa saja film ini juga memiliki nuansa layaknya film Kick-Ass namun dengan gaya lebih spektakuler.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini