Sukses

Johnny Depp Berdandan Wajar di Transcendence

Dalam Transcendence, Johnny Depp tidak berdandan menor seperti di film-film sebelumnya.

Sebuah film terbaru yang akan dimainkan oleh Johnny Depp dengan judul Transcendence akan tayang pada tahun depan. Sang aktor bakal menjadi tokoh utama bernama Dr. Will Caster, seorang peneliti yang menciptakan mesin dengan intelegensi tinggi.

Uniknya dalam film tersebut, Johnny Depp tidak berdandan menor seperti di film-film sebelumnya. Kita bisa melihat bagaimana ia berdandan ekstrim dalam The Lone Ranger, Dark Shadows, Alice in Wonderland, hingga seri Pirates of the Caribbean.

Akan tetapi, masih belum diketahui bagaimana perangai Johnny di film terbarunya ini. Namun kemungkinan besar, perannya pun akan terlihat wajar dan tidak berlebihan seperti dalam judul-judul yang telah disebutkan. Terlebih lagi, di sebuah gambar dari adegan film memperlihatkannya memberikan ceramah di seminar ilmu saraf.

Transcendence mendapat pengarahan dari debut perdana sinematografer handal bernama Wally Pfister sebagai seorang sutradara. Wally sukses membawa keindahan visualisasi dalam film-film arahan Christopher Nolan seperti The Dark Knight, Inception, dan judul-judul lain seperti Italian Job serta Moneyball.

Film Transcendence sendiri bakal bernuansa techno-thriller dengan balutan fiksi ilmiah. Kisahnya bercerita tentang peneliti kecerdasan buatan bernama Dr. Will Caster yang menciptakan mesin dengan sebuah kecerdasan kolektif.

Penemuan Dr. Will mendapat penentangan dari pihak ekstrimis terhadap kemajuan teknologi yang telah telah dicapainya. Hingga pada akhirnya, Dr. Will ingin menjadi bagian dari teknologi baru bersama istri dan sahabatnya. Namun, ia malah memanfaatkan pengetahuannya itu untuk memperoleh kekuasaan.

Banyak yang menduga-duga bahwa film ini bakal bernuansa layaknya film-film Christopher Nolan. Akan teteapi, kita harus menunggu bagaimana jadinya Transcendence nanti setelah ditayangkan secara perdana pada 18 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.