Sukses

Jason Clarke Adalah John Connor di Terminator: Genesis

Tak ingin tertinggal oleh versi serial televisi yang melesat bak roket, proyek Terminator juga ikut tancap gas dalam mengejar produksinya.

Seolah tak ingin tertinggal oleh versi serial televisi yang melesat bak roket, proyek film Terminator juga dikabarkan ikut tancap gas dalam mengejar proses produksinya.

Bahkan, setelah sempat memasukkan sutradara Alan Taylor sebagai nahkodanya, franchise yang awalnya diciptakan oleh James Cameron ini kembali mencantumkan aktor Hollywood Jason Clarke sebagai pemeran John Connor.

Perlu anda ketahui, sebelum masuk kedalam proyek ini, Jason Clarke sudah terlebih dahulu dikenal dalam beberapa film Hollywood seperti "Zero Dark Thirty", "The Great Gatsby" hingga "White House Down".

Selain itu, jika berbicara mengenai beberapa proyek kedepan, nama Jason Clarke resmi tercantum dalam dua film raksasa yakni "Dawn of the Planet of the Apes" dan "Everest".

Guna meramaikan film ini, Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemeran utama di tiga film terdahulunya juga menyatakan untuk kembali.

Bahkan, meski belum diketahui porsinya seperti apa, mantan Gubernur California tersebut mengaku bersemangat dengan proyek ini. Padahal, bila menyimak posisi Arnold di sekuel keempat, Arnold Schwarzenegger hanya muncul sebagai kameo lewat teknologi CGI, bukan dengan sosok aslinya.

"Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu.

Di luar nama tersebut, nama Tom Hardy yang saat ini masih disibukkan dengan proyek Mad Max juga dikabarkan akan ambil bagian di proyek ini. Rencananya, bila kelak benar-benar bergabung, bintang 'The Dark Knight Rises' tersebut akan bermain sebagai karakter kunci, Kyle Reese.

Diketahui, dalam film aslinya, Kyle Reese adalah ayah dari John Connor yang tewas dalam pertempuran melawan para robot. Di sini, kembali ditampilkan dalam layar lebar, karakternya akan bersatu dengan sang istri, Sarah Connor yang diperankan oleh bintang Game of Thrones, Emilia Clarke.

Terminator merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.