Sukses

The Wanted Batalkan Tur Eropa

Boyband asal Inggris, The Wanted, telah membatalkan turnya ke daratan Eropa pada 2014 mendatang.

Boyband asal Inggris, The Wanted, telah membatalkan turnya ke daratan Eropa pada 2014 mendatang. Boyband yang digawangi Max George, Siva Kaneswaran, jay McGuiness, Tom Parker dan Nathan Sykes pun meminta maaf kepada penggemar mereka karena sudah dikecewakan.

Dalam website resmi, mereka menulis: "Untuk semua fans kami di daratan Eropa, kami sangat menyesal namun karena beberapa perubahan yang tak terduga dalam penjadwalan kami, kami harus membatalkan tanggal tur Eropa pada bulan Februari/Maret".

Seperti ditulis dalam Laman Contactmusic, Kamis (12/12/13), meski mereka membatalkan tur di Paris, Munich dan Amsterdam, namun lima cowok ini masih akan tampil di Inggris dan AS.

"Yakinlah semua tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan, dan kami berharap dapat melihat Anda lagi, secepatnya! Tur kami di Inggris, Irlandia dan AS tidak berubah. Terima kasih atas dukungannya. Banyak cinta, The Wanted," tulis boyband ini lagi.

Perubahan jadwal ini bukan karena padatnya jadwal manggung The Wanted atau bentroknya tanggal main mereka, melainkan lantaran kepergian Max yang mendesak untuk urusan keluarga saat tur mereka di AS.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.