Sukses

Gara-Gara Skoliosis, Salah Satu Personel Super Girlies Hengkang

Opie, salah satu personel Super Girlies harus hengkang dari girlband yang melambungkan namanya. Bukan karena beda pendapat atau tak sejalan lagi, Opie mengundurkan diri karena menderita penyakit yang membuat dirinya harus menghentikan aktivitasnya.

Apalagi, girlband pelantun Aw Aw Aw itu tak lepas dari dance dan gerakan tubuh yang atraktif, yang bisa membuat tulang belakang Opie makin sakit.

"Satu tahun terakhir kita berenam sama Opie, ke sininya kita jadi berlima. Karena Opie punya penyakit skoliosis (pembengkokan tulang), jadi dia harus berhenti, dan nggak boleh kecapekan, dance kita kan enerjik banget," ucap Mega, salah satu personel Super Girlies saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013).

Saat ini, personil Super Girlies yang tersisa yaitu, Mega, Laras, Atu, Kinan, dan Sarah sangat memaklumi keputusan Opie untuk hengkang, dan hal itu dirasa perlu untuk kebaikan dan kesehatannya.

"Kalau diikutin bisa lumpuh, tadinya pembengkokannya 30 persen, nah selama di Super Girlies jadi 50 persen dan semakin parah kalau diterusin," ujar Kinan.

Walaupun harus berkurang satu personel, mereka tetap akan melanjutkan keinginannya untuk tetap berkarya di blantika musik Tanah Air. "Kan masih bisa menghibur dan meramaikan, jadi biar kita akan terus berkarya," tutup Kinan.(Spt/Rul)