Sukses

Film Bertema Seks, Nymphomaniac Dibuat Jadi 2 Bagian

Film bertema seks, Nymphomaniac akan dirilis dalam dua bagian yakni pada 21 Maret dan 18 April 2014 mendatang.

Film bertema seks, Nymphomaniac akan dirilis dalam dua bagian. Dinaungi langsung oleh Central Partnership, Gutek Film, Artificial Eye, Aerofilms, dan Magnolia Pictures sebagai distributor resminya, film ini dijadwalkan akan menayangkan bagian pertamanya pada 21 Maret 2014.

Sedang bagian keduanya, akan dirilis serempak pada 18 April 2014 mendatang.

Sedikit menyimak kisahnya, bagian pertama Nymphomaniac berkisah mengenai Joe (Charlotte Gainsbourg), wanita berusia 50 tahun yang menderita nymphomaniac (gairah seks yang begitu tinggi).

Sedang di bagian keduanya, kisahnya akan berlanjut di saat Joe menceritakan pengalaman hidupnya tersebut kepada eligman (Stellan Skarsgard).

Diceritakan, lewat dua kisah Joe tersebut, hadirlah kisah yang penuh dengan gairah.



Bahkan, untuk membuat gambaran yang nyata dari film ini, Artis cantik Charlotte Gainsbourg nekat mengeluarkan ekspresi orgasmenya bersama beberapa pemain utama.

Sebut saja Shia Labeouf, Uma Thurman, Stacy Martin, Jamie Bell, Christian Slater, Nicolas Bro, Sophie Kennedy Clark, Connie Nielsen, Mia Goth, hingga bintang trilogi 'Spiderman', Willem Dafoe.

Nah, Anda tertarik untuk menontonnya?.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini