Sukses

Rolling Stones Siap Gempur Dunia 2014 Mendatang

Band rock legendaris mengumumkan akan menggelar konser dunianya yang akan berlangsung 2014 mendatang.

Rolling Stones mungkin tak lagi muda. Band rock legendaris yang telah dibentuk 1963 silam di London, Inggris, masih terus `melanglang buana` dengan kemampuan bermain musiknya yang mumpuni.

Meski begitu, personel Rolling Stones Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood yang telah berusia sepuh masih memiliki semangat dalam bermain musik. Rolling Stones masih berharap bisa menyapa penggemarnya yang berada di negara lain.

Dengan koner dunia, Rolling Stones berusaha mewujudkannya. Rolling Stones mengumumkan bakal berksi secara langsung di hadapan penggemarnya 2014 mendatang.

Melalui situs berbagi video Youtube, Jumat (6/12/2013), Rolling Stones manyatakan jadwal manggung di beberapa tempat telah keluar. Rolling Stones akan menggempur wilayah Timur Tengah, Asia hingga Australia, dilansir dari Contactmusic.

Rolling Stones menyatakan, mereka akan terus bermusik hingga akhir hayat mereka. "Banyak yang bertanya-tanya, `mau sampai kapan kau akan terus melakukan ini?` Kami hanya menjawab hingga nanti kami telah tiada," ujar Mick Jagger.

"Saat kami berusia 20 tahun-an, kami pun tak menyangka akan terus melakukan hal ini (bermusik) hingga sekarang. Sampai bertemu di konser kami nanti," tambah Mick Jagger menutup salamnya.

Konser Rolling Stones yang menggemparkan terjadi beberapa wkatu lalu di Ingris. Hyde Park menjadi saksi bisu The Rolling Stones mengulang sejarah. Pada Sabtu (6/7/2013), band rock `n roll legendaris itu kembali menggelar pertunjukan di `jantung hijau` Kota London, Inggris [baca: Rolling Stones Mengulang Sejarah di Hyde Park].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.