Sukses

Gara-Gara Suami Tessa Kaunang, Annisa Bahar Nyaris Ngamuk

Pedangdut senior Annisa Bahar tak bisa menahan kekesalannya saat berada di markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Pedangdut senior Annisa Bahar tak bisa menahan kekesalannya saat berada di markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013). Annisa marah karena kasus penipuan yang ia laporkan hampir dua tahun lalu tak kunjung menemukan titik terang.

"Aku ke sini mau tahu kasusku sudah sampai mana. Ini sudah mau dua tahun, tapi belum ada kelanjutannya," kata Annisa setengah histeris.

Dalam pemberitaan sebelumnya, pada Juli 2012, Annisa melaporkan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, karena telah membawa kabur uang kolektif ia dan teman-temannya senilai Rp 3 Miliar. Modusnya, Sandy mendirikan sebuah perusahaan investasi bernama PT CSM Bintang.

Kesal karena kasusnya seakan tak dipedulikan polisi, Annisa pun meluapkannya di depan kamera. Ia menduga, ada kongkalikong antara Sandy dan pihak penyidik. Padahal, sejak awal 2013, Sandy telah ditetapkan sebagai tersangka tapi tak pernah ditahan.

"Total kerugian pribadi aku nggak seberapa, tapi aku memikirkan teman-temanku di seluruh Indonesia. Mereka sampai menggadaikan kendaraan dan rumahnya. Ada dua orang yang meninggal karena syok," pungkas si Goyang Patah-Patah itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.