Sukses

Frozen Rajai Nominasi Annie Awards ke-41

Ajang penghargaan film animasi Annie Awards kembali digelar dengan mengusung 'Frozen' sebagai pemimpin nominasi di 31 kategori.

Ajang penghargaan film animasi Annie Awards kembali digelar. Menyuguhkan animasi-animasi terbaik di sepanjang tahun 2013, acara ini pun sukses mengusung 'Frozen' sebagai pemimpin nominasi lewat 31 kategori.

Di luar itu, beberapa animasi populer juga tercatat unggul. Sebut saja 'The Croods' yang mendapat 19 nominasi serta 'Monster University' yang memperoleh 18 nominasi.

Namun demikian, dengan keberhasilan Frozen dalam merampok nominasi, banyak sekali pihak yang meramalkan jika animasi 3D produksi Walt Disney tersebut akan menang besar di tahun ini.

Bagaimana menurut Anda?

Seperti diketahui, Annie Awards sendiri merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapreasi karya-karya animasi di setiap tahunnya. Memulai debutnya sejak 1972 silam, ajang ini pun sukses menjadi salah satu tolak ukur perkembangan animasi di dunia.

Nah, penasaran siapa yang akan terpilih menjadi animasi terbaik di tahun ini? Berikut nominasi 'Best Animated Feature' versi Annie Awards ke-41:

Best Animated Feature

A Letter to Momo – 
GKIDS
Despicable Me 2 – 
Universal Pictures
Ernest & Celestine
 – GKIDS
Frozen – 
Walt Disney Animation Studios
Monsters University – 
Pixar Animation Studios
The Croods
 – DreamWorks Animation
The Wind Rises
 – The Walt Disney Studios

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.