Sukses

Gay, Robbie William Bahagia Menikah

Robbie Williams yang telah memiliki istri dan anak ini mengakui dirinya gay. Lalu, bagaimana nasib rumah tangganya?

Robbie Williams adalah penyanyi terkenal dunia yang selalu terlihat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Ia menikah dengan aktris cantik bernama Ayda Field dan dikaruniai seorang putri kecil yang lucu diberi nama Teddy. Meski begitu, Robbie Williams mengungkapkan fakta kalau dirinya adalah seorang gay, penyuka sesama jenis.

"Jujur saja, saya adalah seorang gay. Bisa dibilang, 49 persen gay. Bahkan, terkadang mencapai 50 persen," ujar Robbie Williams dilansir dari Digitalspy, Kamis (28/11/2013).

Lalu, bagaimana nasib rumah tangganya? Rupanya Robbie Williams mengakui dirinya seorang gay karena kecintaanya pada seni yang dramatis. "Saya sangat menyukai teater dan apapun hobi yang sebenarnya dikaitkan dengan komunitas gay."

Robbie Williams juga heran dengan kesukaanya terhadap seni yang sedikit unik itu. Padahal, ketika ia mengunjungi tempat-tempat tersebut, ia memang selalu berhubungan dengan orang-orang yang telah bangga mangkui diri sebagai gay.

Namun Robbie Williams tak peduli. Ia merasa dengan memenuhi hobinya adalah suatu anugerah. Selain itu, ia juga sangat mencintai istrinya dan putri kecilnya. Bahkan, Robbie Williams rela ganti penampilan jika disarankan oleh sang istri.(Des/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini