Sukses

Al dan El Takut Pulang, Farhat Abbas: Akhirnya Tobat Juga...

Perseteruan Farhat Abbas dengan putra Ahmad Dhani, Al dan El kemungkinan bakal mencapai titik terang. Akan tetapi masih ada kemungkinan kedua belah pihak bakal kembali menyulutkan api perselisihan.

Pasalnya, tadi pagi Farhat Abbas kembali mengomentari Al dan El. Tapi bukan bermaksud menyerang sepenuhnya, ia pun menuliskan sebuah kalimat yang sedikit menyindir Al dan El.

"Bunda... Aku takut pulang ke rumah, di rumah banyak wartawan... (Teriak Al, El kepada bundanya) tobat deh anak-anak itu," ketiknya melalui akun Twitter pagi tadi (28/11/2013).

Tentu saja kata-katanya itu mengisyaratkan bahwa Farhat merasa sudah menang dan anak-anak Dhani dianggap sudah berlaku seperti yang diinginkannya.

Meski begitu, pastinya ada rasa khawatir dan cemas yang dialami oleh Al dan El dengan ketakutannya untuk kembali ke rumah mereka.

Sebelumnya pada kemarin malam (27 November 2013), Farhat juga sempat berkomentar pedas mengenai Ahmad Dhani melalui akun Twitter miliknya.

Farhat membawa beberapa nama seperti Dewi Dewi, Maia Estianty, Mulan Jameela, hingga usaha milik Dhani yang sedang digelutinya di sebuah kota.(Rul)

Baca juga:
Duel dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasit
Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al & El Vs Farhat Abbas
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan