Sukses

Hyorin `SISTAR` Rilis <i>Lonely</i> yang Berbalut Sensualitas

Hyorin `SISTAR` memang dikenal sebagai idola hallyu yang seksi. Bahkan, wanita bertubuh eksotis dengan kulit yang sedikit gelap ini disebut sebagai Beyonce-nya Korea.

Meski begitu, Hyorin tak mau hanya disebut modal tubuh untuk menjadi terkenal di dunia hiburan. Hyorin juga menunjukkan dirinya memiliki bakat di dunia tarik suara yang digelutinya.

Hyorin memiliki suara layaknya "malaikat". Kejernihan suara hyorin itu dibuktikan dalam penampilannya bersama girl band yang membesarkan namanya SISTAR. Hyorin menjadi vokalis utama di SISTAR.

Kini, Hyorin pun menelurkan karya solo terbarunya bertajuk Lonely. Lagu ini diciptakan oleh Kim Do Hoon. Dalam lagu Lonely ini, Hyorin menunjukkan totalitasnya dengan memainkan nada suaranya, dilansir dari Popdust, Selasa (26/11/2013).

Selain itu, melodi yang didominasi dengan alunan suara piano, membuat lagu ini makin enak didengar. Pasalnya, lagu dan suara Hyorin terdengar sangat pas di telinga penikmat musik KPop.

Sayangnya, video Hyorin ini sedikit membosankan. Dengan durasi video klip sekitar 4 menit. Videonya terlihat sedikit random atau tak jelas. Memusatkan kamera ke arah Hyorin yang terlihat sendirian, sesuai dengan judulnya Lonely.

Hyorin digambarkan merasa kesepian ditengah keramaian. Video ini pun cukup simple, Hyorin melakukan kegiatan sehari-hari, bangun tidur, berjalan-jalan hinggga berjalan-jalan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.