Sukses

Akhirnya, Gigi Rekaman di Abbey Road

Grup band Gigi berkesempatan untuk menjajal proses rekaman di studio musik legendaris dunia, Abbey Road. Bagaimana ceritanya?

Grup band Gigi berkesempatan untuk menjajal proses rekaman di studio musik legendaris dunia, Abbey Road. Studio yang terletak di London, Inggris, tersebut akan menjadi saksi perjalanan panjang Armand Maulana Cs di pentas musik Indonesia.

"Kita bangga banget akhirnya bisa rekaman live di Abbey Road. Biasanya sih kita cuma mimpi doang untuk rekaman disana, sekarang benar-benar kesampaian," ucap Armand Maulana, vokalis Gigi, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (23/11/2013) malam.

Selama sepekan, band yang ngetop lewat lagu '11 Januari' ini akan menyelesaikan proses rekaman untuk penggarapan album baru mereka di studio yang juga pernah dipakai band legendaris The Beatles.

"Abbey Road itu tempatnya para musisi dunia rekaman. Kita juga nggak main-main untuk bisa merekam lagu-lagu untuk materi album terbaru kita disana," jelas Armand.

Proses rekaman Gigi di Abbey Road juga sekaligus menjadi saksi perjalanan band yang kini dimotori Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Hendy (drum) selama 20 tahun berkarier di blantika musik.

"Maret nanti Gigi pas 20 tahun berkarya. Momen rekaman di Abbey Road kita jadikan kebanggaan selama berkarya di dunia musik sampai sekarang," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini