Sukses

Niall Horan Inginkan Wanita Normal Sebagai Kekasihnya

Niall Horan menginginkan seorang wanita yang normal untuk dijadikan kekasihnya. Apa maksudnya? Apakah personel One Direction tersebut sudah bosan dengan kekasihnya Zoe Whelan?

Dikutip Femalefirst, Jumat (22/11/2013), maksud Niall Horan dengan wanita normal adalah kekasihnya itu tak memandangnya sebagai idola. Niall Horan mengharapkan pasangannya melihatnya sebagai pria biasa yang memang membuat jatuh cinta, bukan sebagai personel One Direction dengan segudang kesuksesan dan karier bersinar.

Pelantun Best Song Ever ini tidak ingin pasangannya mencintai atau memilihnya hanya karena dirinya terkenal. Menurut Niall Horan, jika seorang wanita melihatnya sebagai pria biasa, itu berarti ia mencintainya dengan sepenuh hati.

Namun jika wanita yang mendampinginya itu hanya melihat Niall Horan sebagai idola, perasaan cintanya tak akan bertahan lama. Pasti, wanita tersebut akan meninggalkannya jika dirinya tak sukses lagi.

"Bukan karena aku adalah bagian dari One Direction, tapi karena melihat diriku yang apa adanya. Aku ingin ia mencintaiku dengan sepenuh hati," katanya.

Jadi apakah wanita yang telah dipacarinya selama lebih dua tahun ini sudah masuk ke dalam kategori wanita idaman? Mungkin saja, pasalnya pria yang sering mengonsultasikan urusan cintanya kepada Louis Tomlinson --teman satu bandnya ini-- memutuskan untuk kembali lagi ke pelukan Zoe Whelan setelah sebelumnya hubungan keduanya sempat kandas.(Ppt/Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.