Sukses

Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'

Dua anak musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) begitu kesal dengan ejekan terhadap ayahnya yang dilontarkan pengacara Farhat Abbas melalui kicauan di situs jejaring sosial. 

Alhasil, keduanya pun menantang suami penyanyi Nia Daniaty itu untuk adu kekuatan di atas ring tinju. Al dan El merasa, ejekan Farhat terhadap Dhani bukanlah perkara kecil.

"Ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita. Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangi kita saja," ucap El ketus saat ditemui bersama Al di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Selama ini, Al dan El selalu memperhatikan kicauan Farhat di akun twitter. Keduanya merasa tak ada masalah dengan pengacara berusia 37 tahun itu. Sampai akhirnya, Al dan El mengetahui jika Farhat sempat mengejek Ahmad Dhani.

"Dia (Farhat) itu sudah sering ngejek ayah. Siapa sih orang yang senang ayahnya dihina seperti itu," kesal Al.Bukan sekedar ucapan main-main, Al dan El tampak serius dengan ajakan mereka untuk 'beradu jotos' dengan Farhat di atas ring tinju.

"Tinggal pilih, mau lawan saya atau El.  Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani," tantang Al.(Gie)