Sukses

Suami Dea Mirella Geram Tahu Eel Ritonga Ingin Rebut Anak

Roy Hasby, suami penyanyi Dea Mirella, geram mengetahui niatan Eel Ritonga yang ingin merebut hak asuh anak.

Roy Hasby, suami penyanyi Dea Mirella, geram mengetahui niatan Eel Ritonga yang ingin merebut hak asuh anak dari pernikahannya bersama Dea, Melody Zahira Chielda Ritonga yang kini berusia 8 tahun.

Menurut Roy, Eel tak pernah memperlihatkan tanggung jawab untuk mengurus dan memperhatikan Melodi sejak bercerai dari Dea. Jika datang menjenguk, itu pun bisa dihitung dengan jari.

"Semua urusan Melody itu Dea, istri saya yang urus. Padahal rumah saya dan Eel itu dekat, tapi berapa kali Eel datang melihat Melody," ketus Roy saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Kendati bukan ayah kandung, Roy menganggap Melody sudah seperti anak sendiri. Makanya, ia pun ikut membantu Dea Mirella dalam mengurus berbagai keperluan Melody, termasuk merawatnya saat sakit.

"Kemarin itu Melody sempat sakit, Dea sempat memberitahu Eel, tapi Eel apakah langsung datang menjenguk? Nggak, dia datang berhari-hari setelah Melody sakit dan sembuh," kata Roy geram.

Roy pun kemudian mempertanyakan niatan Eel yang ingin merebut hak asuh anak dari tangan Dea. "Kalau selama ini keperluan Melody diurus Dea, untuk apa Eel meminta hak asuh anak ke pengadilan?," tanya Roy kebingungan.(Gie/Mer)

Baca juga:
Eel Ritonga Telantarkan Anak Dea Mirella?
Eel Ritonga Beberkan Penyebab Perceraian dengan Dea Mirella
Eel Ritonga Tuding Dea Mirella Gagal Jadi Ibu
Mantan Suami Dea Mirella Gugat Hak Asuh Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini