Sukses

Eel Ritonga Telantarkan Anak Dea Mirella?

Eel Ritonga menuding Dea Mirella, mantan istrinya, sebagai ibu yang gagal dalam mengurus dan memperhatikan anak.

Eel Ritonga menuding Dea Mirella, mantan istrinya, sebagai ibu yang gagal dalam mengurus dan memperhatikan anak. Karena itu, Eel pun berusaha untuk merebut hak asuh Melody Zahira Chielda Ritonga, anak semata wayangnya dari pernikahan bersama mantan personel grup vokal Warna.

Namun hal tersebut dibantah suami Dea Mirella, Roy Hasby. Menurut dia, justru Eel sendiri yang tak memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Harusnya dia (Eel) ngomong seperti itu di depan saya, bukan di media. Kalau saya tanya balik, berapa kali Eel nengokin anaknya, Melody?," tanya Roy saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

"Melody sakit saja dia nggak nengokin anaknya, giliran anaknya sudah sembuh, dia baru datang. Bagaimana dia bisa bilang seperti itu (Dea Mirella tak bisa urus anak)," ungkap pria yang mempersunting Dea pada 20 Oktober 2013 ini.

Roy pun menyesalkan langkah Eel yang berniat merebut hak asuh Melody dari tangan penyanyi yang dikenal lewat lagu Menanti itu.

"Buat apa ke pengadilan segala, kalau dia bawa (gugatan merebut hak asuh anak) ke pengadilan, ya sudah silahkan urus ke pengadilan. Saya dan Dea tidak akan melepas begitu saja Melody," ancam Roy.(Gie/Mer)

Baca juga:
Eel Ritonga Beberkan Penyebab Perceraian dengan Dea Mirella
Eel Ritonga Tuding Dea Mirella Gagal Jadi Ibu
Mantan Suami Dea Mirella Gugat Hak Asuh Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.