Sukses

Masih 16 Tahun, Member SKE48 Jadi Sekretaris Dewasa

Matsui Jurina didaulat sebagai seorang sekretaris bagi pengacara handal bernama Serizawa.

Salah satu dorama terbaru bertajuk Kagi no Kakatta Heya akan mengudara pada tahun depan dengan format baru. Di situ, sosok aktor Ohno Satoshi didaulat untuk menjadi pemeran utamanya. Untuk menemaninya, dipilihlah salah satu member idol group SKE48.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, member SKE48 yang terpilih adalah Matsui Jurina. Dalam dorama yang akan mengudara pertama kali pada 3 Januari 2013 mendatang itu, ia diminta menjadi sekretaris berusia 21 tahun.

Karakter muda yang dimainkan oleh Jurina, digambarkan sebagai seorang sekretaris bagi pengacara handal bernama Serizawa yang dimainkan oleh Sato Koichi.

Setelah terlibat proses pembuatan film bersama Ohno Satoshi dan Toda Erika, Jurina mengaku bahwa ia agak kerepotan. "Ada kata-kata yang tidak biasa saya gunakan sebagai seorang gadis 16 tahun, jadi saya sedikit kesulitan, dan saya merasa gugup pada awalnya," ungkapnya.

Selain itu, Jurina juga berharap agar para pecinta dorama dan penggemar SKE48 bisa menyaksikan aktingnya bersama keluarga pada saat tahun baru nanti.

Kagi no Kakatta Heya SP merupakan lanjutan dari seri pertamanya yang mengudara pada April hingga Juni 2013 lalu. Dorama ini mengandung banyak unsur misteri dan kasus-kasus yang harus diungkap oleh dua pengacara handal.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini