Sukses

Helen Yosita Umbar Berbagai Kejanggalan Kevin Aprilio

Helen Yosita membeberkan kejanggalan Kevin Aprilio saat mereka bekerjasama pembuatan sebuah album.

Selain merasa ditipu mentah-mentah oleh Kevin Aprilio, Helen Yosita juga mengaku diperlakukan tidak profesional oleh putra sulung Addie MS-Memes itu. Contohnya soal pembuatan video klip dan cover album. Seperti apa?

Helen dan Kevin menjalin kerjasama sejak Januari 2013. Kevin diberi uang Rp 2,5 Miliar untuk membuatkan Helen Album berisi sepuluh nomor lagu. Pembuatan video klip untuk hits single juga menjadi tanggungjawab kekasih Elma Agustina itu.

"Selama proses pembuatan single pertama Kamu dan Aku banyak kendala. Misalnya video klip kok beda sama konsep. Terus pakaian dengan nominal yang saya bayarkan, tapi nggak worthed. Akhirnya saya bikin video klip lagi dengan clip maker saya. Terus cover single mereka janji membuatkan, mereka menyodorkan dua pilihan, saya minta revisi, mereka bilang nggak ada budjet," ungkap Yosita di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).

Tak berhenti di situ, kejanggalan juga sempat terjadi saat Helen hendak meluncurkan single beberapa bulan lalu. Helen yang ingin tampil live full band di hadapan wartawan, justru diminta menyanyi minus one. Lagi-lagi, alasannya ketiadaan biaya.

Hal-hal ini bikin pihak Helen geram. Ia pun meminta uangnya dikembalikan Kevin. Saat ini, Kevin baru mengembalikan Rp 1 miliar. Sisanya, masih terjadi tarik ulur. Keluarga Helen meminta Kevin mengembalikan uang lagi sebesar Rp 1,13 Miliar.

Bersengketa dengan Kevin, Helen tak patah arang untuk mengarungi panggung musik. "Kalau ada kesempatan saya akan tetap berkarir dan ketemu orang yang benar," tutup dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini