Sukses

Mpok Atiek Jadi Korban Silikon, Istri Piyu Serahkan Diri?

1. Perselingkuhan Jupe Berbuah Perceraian dengan Demian Perez
Hubungan Julia Perez dengan suaminya Demian Perez awalnya berlangsung baik meski hubungan keduanya berbeda negara. Namun sayang, keretakan melanda kehidupan rumah tangga mereka. Di awal tahun 2009, Jupe dikabarkan dekat dengan seorang pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Keduanya bahkan sudah tak malu-malu menunjukan kemesraan dengan liburan bareng bersama.

2. Farhat Abbas Temani Agnes Monica ke Amerika?
Pengacara Farhat Abbas kembali menuturkan janji-janjinya jika terpilih menjadi Presiden Indonesia. Bertutur melalui akun Twitter pribadinya, Farhat berjanji akan menemani Agnes Monica berjuang di Amerika. Alasannya, suami Nia Daniaty tersebut ingin memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

3. Akibat Silikon, Wajah Mpok Atik Seperti Banci
Mpok Atik, artis senior serba bisa ini pernah menempuh cara instan untuk mempercantik diri, dengan menanamkan silikon di bagian wajahnya. Namun, saat ini Mpok Ati mengaku menyesal dengan cara instan yang ia lakukan dan berusaha membuah semua silikon yang sudah bersarang diwajahnya sejak 23 tahun lalu. Bahkan dirinya mengatakan akibat silikon kini wajahnya bagaikan seorang banci.

4. Enji Kasih Alasan Tak Adakan Resepsi, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting
Beberapa waktu lalu, Enji menjelaskan dirinya tak menggelar pesta pernikahan seperti keinginan pedangdut Ayu Ting Ting sehingga membuat pelantun Sik Asik pulang ke rumah orangtuanya, bukan tanpa sebab. Lantaran rumah yang ditinggalinya tak bisa menampung banyak tamu undangan menjadi salah satu alasan Enji.

Apalagi, tamu-tamu dari pihak sang ayah yang banyak, mengingat Bambang Hendarso Danuri (BHD) mantan petinggi di kepolisian. Namun, pernyataan itu kini tak lagi digubris Ayu.

5. Flo Istri Piyu Menyerahkan Diri?
Pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo, Anastasia Florina Limasnax alias Flo sempat dikabarkan telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Senin (18/11/2013) malam. Isu itu muncul setelah orangtua Flo meminta maaf langsung kepada Adiguna Sutowo.(Feb)