Sukses

Robbie Williams Sesalkan Tak Punya Pengalaman Seks Gay

Mengakui identitas diri sebagai penyuka sesama jenis memang menjadi hal yang sangat sulit bagi sebagian orang termasuk Robbie Williams.

Mengakui identitas diri sebagai penyuka sesama jenis memang sering menjadi hal yang sangat sulit bagi sebagian orang termasuk Robbie Williams. Namun merenungkannya kembali malah membuat Robbie kian menyesal. Pasalnya ia justru kecewa karena tak mempunyai pengalaman seks gay saat muda.

Kepada The Kyle and Jackie O Show, baru-baru ini, Robbie Williams mengatakan, "Kau tahu? Aku harap aku melakukannya (seks dengan sesama jenis) di masa lalu," tukasnya.

Lantas, apa yang membuat pelantun Candy tersebut mengurungkan niatnya untuk mengakui jati dirinya dan mengikuti kata hatinya? Robbie Justru dikabarkan telah mempunyai seorang istri, Ayda Field dan juga seorang anak perempuan berusia 14 bulan, Theodora Rose. Ternyata pria 39 tahun ini merasa bahwa Mr. P nya tidak cukup bagus untuk ditunjukkan kepada pasangannya.

"Aku sebenarnya punya kesempatan untuk bercinta saat itu, hanya saja aku malu melihat milikku sendiri. Sepertinya itu terlihat jelek," katanya sambil tertawa.

Namun hal itu bukanlah alasan utama Robbie. Ia memang mengaku hati dan pikirannya tidak siap menerima kenyataan bahwa ternyata dirinya tidak pernah terpuaskan dengan sosok seorang wanita.

Robbie Williams memang sempat dikabarkan gay setelah mengumumkan dirinya menjalin ikatan dengan Ayda Field dan mempunyai seorang anak. Ia menulis dalam blognya jika ia tidak pernah bertunangan dengan wanita itu.(Ppt/Mer)

baca juga: Akui Gay, Ricky Martin: Saya Telah Hancur!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.