Sukses

Angle Pieters Siapkan Kejutan di Album Baru

Angel Pieters menjanjikan bakal memberikan banyak kejutan di album perdananya yang akan dirilis pada awal 2014 mendatang.

Angel Pieters kini tengah mempersiapkan album terbarunya, yang akan dirilis 2014 mendatang. Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters ini mengatakan, siap memberikan surprise dalam album barunya nanti. Seperti apa sih surprise nya?

"Aku pengin nanti ada RnB, yang ngebeat, aku sekarang lagi banyak lagu pop, untuk album nanti pastinya banyak surprise lagi," kata Angel Pieters saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Selain itu bakal memberi kejutan soal musik, penyanyi muda yang baru saja merilis single duet bersama Yuji berjudul Apa Kabar ini juga menjanjikan akan memberikan banyak kejutan yang berbeda dari karakternya bernyanyi selama ini. "Pastinya banyak surprise, tunggu saja 2014," ujar Angel.

Angle berharap, agar lagu-lagunya nanti bisa diterima baik oleh pencinta musik Tanah Air. "Semoga saja nanti banyak yang suka, banyak yang mau dengerin lagu aku," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.